WELCOME...............!!!!

^_^ AINI PLANOLOGI'S BLOG ^_^
JAGALAH BUMI KITA DARI TANGAN-TANGAN MANUSIA TAK BERTANGGUNG JAWAB

Kamis, 05 Agustus 2010

Go to kota Part II

aq gak tau mau cerita apa lagi di postingan bagian ini.... yang jelas aku di kota bener-bener sama sekali gak merasa nyaman. bukan karena kondisi kota tapi karena masalah pribadiku sendiri... oke hubungan aku hancur. dia berubah, aku gak tau harus percaya atau tidak dengan alasan yang dia berikan. aku hanya bisa sabar dan ikhlas menerima semua ini. aku memutuskan untuk menunggu dia semampuku, 1 tahun lagi... ingat semampuku!!!!!! tapi di balik kesedihanku di kota, aku merasa beruntung karena aku bisa bertemu lagi dengan teman SMAku yang sangat baik hati. namanya TIA, aku memperoleh banyak pelajaran dari dia, bagaimana caranya bersabar (maklum dia juga sedang mengalami hal yang sama denganku)dan bagaimana menjadi seorang muslimah dengan kepribadian dan penampilan yang lebih baik lagi. terimakasih tia... semoga kita selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT... Amin... di kota q juga di beri support oleh teman2ku yang lagi ada di malang via sms (thanks rizki, reza, haziq, ata, dirham, hemi, retno, inez, hana, susan)...hehe and temen baruku adiknya aa. makasih ya dek udah mau dengerin curhatku ^__^ meskipun gak pernah ketemu tapi aku rasa kamu wanita yang sangat baik dan aku suka kamu(eits bukan lesbi loch)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger