WELCOME...............!!!!

^_^ AINI PLANOLOGI'S BLOG ^_^
JAGALAH BUMI KITA DARI TANGAN-TANGAN MANUSIA TAK BERTANGGUNG JAWAB

Rabu, 17 Februari 2010

Peran utama dalam hidup


Semua orang pastilah ingin berlakon sebagai pelaku utama di dalam kehdupannya. peran utama yang selalu mendapatkan keberuntungan di setiap lakonnya bak di sinetron2 ataupun film2. mungkin peran utama ini akan didapatkan oleh semua orang, namun peran utama yang seperti apakah yang diharapkan semua orang? tentulah peran utama yang akhirnya akan memperoleh happy ending di akhir cerita, entah itu dalam hal pendidikan karir atau cinta sekalipun. semua akhir cerita ini hanya akan diperoleh dengan ikhtiar dan tawakal yang berjalan terus menerus.
Berbagai cobaan yang berakhir keputusasaan akan menjadi batu kerikil yang menghadang perjalan kehidupan.semua itu akan terselesaikan bergantung dari bagaimana kita bisa memandang semua cobaan itu dengan bijak dan sabar dan terus bertawakanl dan berikthiar. percaya bahwa Allah swt mendatangkan cobaan sesuai dengan kemampuan kita.
ehm...harapan itu juga berlaku bagiku. berharap untuk mendapatkan akhir cerita yang happy ending. semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan akan berakhir happy ending ^_^. amin...... chayyo.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger