WELCOME...............!!!!

^_^ AINI PLANOLOGI'S BLOG ^_^
JAGALAH BUMI KITA DARI TANGAN-TANGAN MANUSIA TAK BERTANGGUNG JAWAB

Sabtu, 27 Februari 2010

Crying part I

Banyak orang mengatakan, wanita itu sensitif dan mudah sekali mengeluarkan air mata. Memang tidak smua orang termasuk pada kriteria ini. Ada sebagian wanita yg berkebalikan dg kriteria tersebut. Mungkin wanita itu bisa di sebut wanita tegar, wanita penyabar, kuat, perkasa, wonderwomen, atau bisa saja wanita yang gak punya hati? Ehm...whatever lah
dan sebutan apa yg pantas untuk wanita dg kriteria yang telah disebutkan? Wanita lembutkah? Perasa? cengeng kah? Lemah? Melankolis? Yeah...up to u lah
kriteria tersebut bukanlah suatu patokan atau dasar untuk menilai kepribadian seorang wanita. Wanita cengeng belum tentu dia lemah, bisa saja dia adalah wanita kuat, begitu juga sebaliknya.
Jika ditanya apakah aku termasuk wanita cengeng atau tegar, aku akan menjawab dua2x. Terkadang aku bisa mengeluarkan airmata dengan mudahnya, tapi aku juga bisa menjadi wanita yang tegar, dan kuat. Semuanya terkandung sikon. Dan untuk saat ini ku menjadi wanita dg kriteria pertama.
Aku sudah berusaha menahan amarah dan air mata (mav rada lebay dikit). Tapi ternyata hanya amarah yang bisa ku tahan dan akhirnya aku menangis lagi dan lagi. Entah keberapa kalinya dia membuatq menangis tanpa dia tahu.
Dia belum bisa mengerti perasaanku sepenuhnya. Mungkin hal ini sepele buatmu, tapi bagiku hal ini sungguh menyakitkan. Rasa takutmu membuat keyakinanku akan kesetiaanmu dan keseriusanmu padaku berkurang.
Aku kecewa...sangat sangat kecewa padamu. Sebel marah kesel jengkel semua itu campur aduk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger